Welcome...

Total Pageviews

Follow by Email

Welcome To Bayoe's Site ........... "Inspirasi Dalam Hidup Untuk Terus Mencari Makna Diri ..." ---------------- Blog ini dibuat sejak 1 Pebruari 2008 --------------- Semua yang ada di dalam blog ini penuh dengan inspirasi, yang dapat dijadikan contoh untuk lebih semangat lagi dalam mengarungi hidup ini. Karena hidup adalah perjuangan, tidak ada kata menyerah dan putus asa... Hidup harus terus jalan... So Must Go On... Good Luck Bro...!!!

Hikmah Nya Senantiasa Ada

Posted by Bayoe Arwani 5/11/2008

ShareBarangkali ini pengalaman ataupun keputusan yang paling berat ataupun antara terberat dalam hidupku. Aku tahu, hatiku amat keras. Amat sukar sekali untuk mengalirkan air mata, meskipun dalam situasi sebegini.
Ada sahabatku bertanya, adakah aku sedih sampai mengalirkan air mata. Tidak, sukar sekali. Mungkin disebabkan dari didikan semenjak kecilku yang membuatku tidak mudah untuk jadi pemurah dalam bab air mata ini.

Dari kecil aku diajarkan untuk tidak menanghis walau apapun musibah yang datang. Atau mungkin karena lunak hatiku tiada lagi. Hatiku amat keras dan keras.
Namun, masih ada yang sudi melemparkan sebutir permata kata-kata untukku agar aku lebih bersemangat dalam menempuh cobaan ini.
"Apabila Kau Melihat, Segalanya DariNya, Yang Maha Mencipta, Yang Menimpakan Ujian, Yang Menjadikan Sakitnya Hati, Yang membuatku Keinginan Terhalang, Serta Menyusahkan Hidupmu... untuk Sesuatu Yang Sia-sia.
Bukan Allah tak tahu deritanya hidupmu, RETAKNYA Hatimu...
Itulah yang Dia Maukan Karena Dia Tahu
Hati Beginilah yang Selalu Lebih Lunak dan Mudah untuk Dekat dan Akrab PadaNya...
Ya Allah, hanya padaMu lah aku Mengadu... Hanya padaMu lah Aku Berserah Diri...
Semoga hidupku senantiasa memperoleh Rahmah... Dan tumbuhkanlah kekuatan Iman di hatiku... Semoga kesudahanku... Husnul Khotimah... Amiin"

***

Bukan jalanmu tertutup, cuma jalanmu dipayahkan olehNya... Mungkin dengan cara itu kamu lebih dekat denganNya... atau yakinlah bahwa Allah senantiasa menghendaki kebaikan bagi hamba-hambaNya... Tabahlah wahai hati...


0 comments

Post a Comment

Bayoe say's, Terima Kasih Atas Komentar Anda

Web blog ini masih dalam pengembangan. Jika terdapat kekurangan di sana sini, tak ada kata yang tepat terucap selain kata maaf... Saran dan kritik membangun, senantiasa kunanti" ------------ Apabila ada yang bermanfaat di dalam blog ini, silakan anda mengambil dari posting ini, dan harap disertakan sumbernya. Terima kasih.
There was an error in this gadget

Popular Posts