Welcome...

Total Pageviews

Follow by Email

Welcome To Bayoe's Site ........... "Inspirasi Dalam Hidup Untuk Terus Mencari Makna Diri ..." ---------------- Blog ini dibuat sejak 1 Pebruari 2008 --------------- Semua yang ada di dalam blog ini penuh dengan inspirasi, yang dapat dijadikan contoh untuk lebih semangat lagi dalam mengarungi hidup ini. Karena hidup adalah perjuangan, tidak ada kata menyerah dan putus asa... Hidup harus terus jalan... So Must Go On... Good Luck Bro...!!!

Backstreet Boys

Posted by Bayoe Arwani 6/15/2008

ShareRiwayat hidup oleh Stephen Thomas Erlewine.
Translater By. Widya Harniawati

Backstreet Boys adalah group yang seluruh anggotanya terdiri dari orang Amerika kulit putih, kelas menengah, kelompok bernyanyi suatu bastar ,pendongkrak baru balladry, hip-hop, R&B, dan club tari yang mula-mula menemukan sukses terbesarnya di Canada dan Eropa, dengan debut album pada tahun 1996 dalam Top Ten hampir tiap-tiap negeri di Canada dan Eropa.
Ironisnya, sukses tidak terjadi pada mereka di negeri mereka sendiri hingga 2 tahun kemudian.


Inti anggota Backstreet Boys adalah keponakan Kevin Richardson dan Littrell Brian, keduanya dari Lexington, KY. Keduanya mulai bernyanyi ketika mereka anak-anak, dalam kelompok paduan suara lokal, seperti halnya festival, di mana mereka bernyanyi Doo Wop dan New Jack R&B gaya ala BOYZ II Men.

Dua anggota yang lain, Howie Dorough dan A.J. Mclean, asli Orlando - Florida ini, dan ditambah seorang lagi dari New York, siapa lagi kalau bukan Nick Carter, kakak dari mantan penyanyi cilik Aaron Carter sebagai anggota ke lima Backstreet Boys dengan melalui audisi local komersial, teater, dan televisi.
Dimana pada suatu audisi ke tiga, mereka dapat menemukan suatu keharmonisan menyanyi sebagai trio. Tidak lama setelah trio terbentuk, Richardson pergi ke Orlando, untuk menjadi Guide pada Disney World, dimana pada malam harinya, ia berkonsentrasi menjadi pemusik profesional.
Tiba-tiba, ia bertemu dengan Dorough, Carter, dan Mclean pada co-worker, dan mereka memutuskan untuk membentuk suatu group dengan nama “Orlando Flea Market” dan Littrell diundang untuk bergabung dan membuat band kwarted.

Melalui seorang teman, yaitu seorang produser rekaman bernama Louis J. Pearlman, band itu mendapat manajemen dari Donna dan Johnny Wright, yang mempromosikan mereka dan Sebuah gourp Rep A&R yang datang dan melihat langsung penampilan mereka. Akhirnya “Jive Records” tertarik pada band itu dan mereka menandatangani kontrak pada tahun 1994.
Backstreet Boys diproduseri Veit Renn dan Tim Allen ini sempat mengalami kesulitan dalam beberapa bulan. Band eponymous ini akhirnya merilis album yang dirilis di sepanjang Eropa pada akhir tahun 1995. Rekamannya sukses, dalam beberapa minggu mencapai Top Ten di negara2 di benua itu. Di U.K., Backstreet Boys yang termasuk sebagai Pendatang baru Terbaik tahun 1995 ini, mendapat penghargaan bergengsi “Smash Hits Awards” untuk single Internasional mereka "We’ve got it Goin' On."
Setelah membuat gebrakan di Eropa dengan hitnya " I’ll Never Break Your Heart," group ini merilis eponymous album sebagai debutnya di Eropa pada akhir 1996, yang menuai sukses sebagai Top Chart selama beberapa minggu. Meski tenar di Eropa dan Canada, " We’ve Got It Goin’ On" tetap pada level chart rendah pada tahun 1995.
Ini mungkin berkaitan dengan album Backstreet Boys versi Amerika tidak dirilis sampai tahun 1997. Kombinasi single internasional mereka dengan tampilan baru (yang juga berkonsentrasi pada tahun ini membentuk album hanya untuk kawasan Eropa, dengan judul album Backstreet’s Back).

Dan Backstreet Boys akhirnya menuai suksesnya di Amerika dengan singlenya “Quit Playin’ Games (With My Heart)” dan “As Long as You Love Me” (yang mendapat Platinum). Album selanjutnya pada tahun 1999 dengan hit yang berubah “Everybody (Backstreet’s Back)”, “I’ll Never Break Your Heart”, dan “All I Have to Give” semua masuk chart, keduanya mendapat Platinum Top Five Hits, dan albumnya terjual lebih dari 13 juta copy. Pada tahun 1998, mereka sempat mendapat beberapa masalah; Littrell mendapat serangan jantung dan mereka bermasalah dengan hukum dan manajernya meminta bayaran lebih pada sepanjang tahun.
Setelah masalah selesai, Pearlman menata ulang manajemen (meski sebagian besar dari mereka dipecat) dan Backstreet Boys mulai bekerja untuk album selanjutnya.
Album Millennium dirilis pada akhir tahun 1999, dan baru pada minggu pertama saja penjualan sudah mencapai di atas 1juta copy. Di samping itu,ada single yang tidak dirilis bebas di Amerika " I Want It That Way" " Larger Than Life," " Show Me The Meaning of Being Lonely," dan " The One" semua hits berdasar pada airplay sendiri.
BSB pada awal tahun 2000, dimana pada waktu itu album Millenium terjual 12 juta copy hanya di U.S saja. Bayangkan berapa juta copy yang terjual di luar itu ?
Gebrakan lagi dari BSB, mereka menghentikan produksi album itu dan mengeluarkan album baru dengan judul Black & Blue pada musim gugur tahun 2000.


Formed : 1992
Years active : 90 - 2000's
Yang dibentuk: 1992
Tahun aktif: 90- 2000's
Community : www.backstreetboys.com

0 comments

Post a Comment

Bayoe say's, Terima Kasih Atas Komentar Anda

Web blog ini masih dalam pengembangan. Jika terdapat kekurangan di sana sini, tak ada kata yang tepat terucap selain kata maaf... Saran dan kritik membangun, senantiasa kunanti" ------------ Apabila ada yang bermanfaat di dalam blog ini, silakan anda mengambil dari posting ini, dan harap disertakan sumbernya. Terima kasih.
There was an error in this gadget

Popular Posts