Welcome...

Total Pageviews

Follow by Email

Welcome To Bayoe's Site ........... "Inspirasi Dalam Hidup Untuk Terus Mencari Makna Diri ..." ---------------- Blog ini dibuat sejak 1 Pebruari 2008 --------------- Semua yang ada di dalam blog ini penuh dengan inspirasi, yang dapat dijadikan contoh untuk lebih semangat lagi dalam mengarungi hidup ini. Karena hidup adalah perjuangan, tidak ada kata menyerah dan putus asa... Hidup harus terus jalan... So Must Go On... Good Luck Bro...!!!

Special Thanks To My Best Friends 1

Posted by Bayoe Arwani 6/01/2008

Share

Berlibur di wisata hutan Mantingan, perbatasan Blora - Rembang

Foto bareng adik angkat Gua,

tapi dia sekarang lagi cari duit jauh di Riau...

( jauh amat seh... )

Sahabat Gua, Ardi ( jail & suka rese... tapi idenya penuh inspirasi...

buat nambah2 uang jajan, he3... )

Budiman, sahabat gua juga yang udah buat Otobiografi tentang gua

Thanks bro ...

Ini bukan trio macan loh... tapi trio getuk, he3...

(kayak makanan dari Jogja, he3...)

"Duo" Lia & Widya in action ... ^_^

Sebenarnya masih banyak lagi seh..., cuman belom bisa gua tampilin semua.

Antree yach ... ^_^

To be continue ...

0 comments

Post a Comment

Bayoe say's, Terima Kasih Atas Komentar Anda

Web blog ini masih dalam pengembangan. Jika terdapat kekurangan di sana sini, tak ada kata yang tepat terucap selain kata maaf... Saran dan kritik membangun, senantiasa kunanti" ------------ Apabila ada yang bermanfaat di dalam blog ini, silakan anda mengambil dari posting ini, dan harap disertakan sumbernya. Terima kasih.
There was an error in this gadget

Popular Posts