Welcome...

Total Pageviews

Follow by Email

Welcome To Bayoe's Site ........... "Inspirasi Dalam Hidup Untuk Terus Mencari Makna Diri ..." ---------------- Blog ini dibuat sejak 1 Pebruari 2008 --------------- Semua yang ada di dalam blog ini penuh dengan inspirasi, yang dapat dijadikan contoh untuk lebih semangat lagi dalam mengarungi hidup ini. Karena hidup adalah perjuangan, tidak ada kata menyerah dan putus asa... Hidup harus terus jalan... So Must Go On... Good Luck Bro...!!!

Telinga Anak Uje Berlafazkan 'Allah'

Posted by Bayoe Arwani 6/10/2008

Share

Jakarta Anak keempat Ustad Jeffry telah lahir. Namun ada yg istimewa, telinga anak ustad yang akrab disapa Uje itu berlafazkan 'Allah' dalam tulisan Arab.

Uje sendiri awalnya tak memperhatikan kelebihan di telinga anaknya tersebut hingga sahabatnya, penyanyi sekaligus pengarang lagu, Opick memberitahunya.


"Waktu itu, setelah Opick mengunjungi persalinan istriku, setibanya di rumah dia langsung telepon, 'je perlu diperhatikan telinga anak ente' dan setelah dilihat ternyata saya baru ngeh," cerita Uje di acara akikah anaknya itu di kediamannya Komplek Bukit Mas Narmada III Blok 1/11 Bintaro, Rempoa Jakarta Selatan, Sabtu (31/5/2008).

Namun keistimewaan itu tak lantas membuat Ustad Jeffry berlarut-larut dengan keistimewaan anaknya. Dengan bijak, ia berusaha mencari hikmah dari kejadian ini.

"Allah itu ingin menunjukkan bahwa kita makhluk hidup adalah ciptaannya," ujarnya.

Anak keempat Uje kini telah diakikah dan diberi nama Ataya Bilal Risqullah.

Sumber: detikhot.com

0 comments

Post a Comment

Bayoe say's, Terima Kasih Atas Komentar Anda

Web blog ini masih dalam pengembangan. Jika terdapat kekurangan di sana sini, tak ada kata yang tepat terucap selain kata maaf... Saran dan kritik membangun, senantiasa kunanti" ------------ Apabila ada yang bermanfaat di dalam blog ini, silakan anda mengambil dari posting ini, dan harap disertakan sumbernya. Terima kasih.
There was an error in this gadget

Popular Posts