Welcome...

Total Pageviews

Follow by Email

Welcome To Bayoe's Site ........... "Inspirasi Dalam Hidup Untuk Terus Mencari Makna Diri ..." ---------------- Blog ini dibuat sejak 1 Pebruari 2008 --------------- Semua yang ada di dalam blog ini penuh dengan inspirasi, yang dapat dijadikan contoh untuk lebih semangat lagi dalam mengarungi hidup ini. Karena hidup adalah perjuangan, tidak ada kata menyerah dan putus asa... Hidup harus terus jalan... So Must Go On... Good Luck Bro...!!!

New Kids On The Block Resmi Reunian !!!

Posted by Bayoe Arwani 7/18/2008

Share

( Los Angeles ), Boy band asal Amerika, New Kids on the Block yang telah 14 tahun bubar akhirnya memutuskan untuk menggelar tur reuni. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh para personelnya.

Lagu 'Step by Step' atau 'Please Don't Go Girl' hingga kini masih jadi favorit banyak orang. Padahal si pelantun hits-nya yaitu Jordan Knight, Jonathan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg dan Danny Wood telah memutuskan untuk membubarkan New Kids on the Block (NKOTB) sejak Juni 1994.

Kini secara resmi akhirnya mereka menyampaikan keinginannya menggelar tur reuni. Ini akan jadi penampilan yang sangat ditunggu. Wajar saja, NKOTB terakhir menggelar konser sekitar tahun 1990-an.

Tanggal 26 Januari lalu, majalah People membongkar rencana reuni mereka. Namun saat itu Danny Wood membantahnya dan menyatakan bahwa belum ada diskusi dari pihak intern untuk reuni.

"Kami sebenarnya tidak akan mengumumkannya dulu tapi majalah People membongkarnya jadi kami pikir kami perlu membuat pernyataan remi," ujar Donnie Wahlberg dikutip detikhot dari NME, Sabtu (5/4/2008).

Bukan hanya reuni, NKOTB malah akan masuk studio untuk album baru sekitar Agustus mendatang. Hingga kini mereka belum mengeluarkan jadwal konser reuni namun NKOTB akan muncul di acara 'The Today Show', 16 Mei mendatang. Welcome back guys...

Sumber : detikhot dot com

0 comments

Post a Comment

Bayoe say's, Terima Kasih Atas Komentar Anda

Web blog ini masih dalam pengembangan. Jika terdapat kekurangan di sana sini, tak ada kata yang tepat terucap selain kata maaf... Saran dan kritik membangun, senantiasa kunanti" ------------ Apabila ada yang bermanfaat di dalam blog ini, silakan anda mengambil dari posting ini, dan harap disertakan sumbernya. Terima kasih.
There was an error in this gadget

Popular Posts