Welcome...

Total Pageviews

Follow by Email

Welcome To Bayoe's Site ........... "Inspirasi Dalam Hidup Untuk Terus Mencari Makna Diri ..." ---------------- Blog ini dibuat sejak 1 Pebruari 2008 --------------- Semua yang ada di dalam blog ini penuh dengan inspirasi, yang dapat dijadikan contoh untuk lebih semangat lagi dalam mengarungi hidup ini. Karena hidup adalah perjuangan, tidak ada kata menyerah dan putus asa... Hidup harus terus jalan... So Must Go On... Good Luck Bro...!!!

Alexa Rank ( Part. 2 )

Posted by Bayoe Arwani 10/12/2008

Share

Melanjutkan posting saya yang lalu tentang Alexa, si penghitung ranking (Ranking Alexa - Part.1) ternyata seru juga yach, kalau website atau blog punya kita mendapat ranking yang bagus, senang pastinya. Ya ga' seh...

Nah, ternyata baru sekitar dua minggu ini (kalo ga salah, berarti bener... he3...) blog saya ini sudah naik kembali di ranking 9 jutaan (lumayan lah...) dari sebelumnya mencapai ranking Alexa 24 jutaan (wuiiih... jauh...). Satu kebanggaan tersendiri buat saya setelah sekian lama membuat blog. Tadinya saya sempat down dikit, kenapa seh blog saya rankingnya melorot drastis (pertama-tama buat blog, mencapai 7 jutaan) trus lama-lama melorot jauuuh... :(

Saat ini saya terus berharap agar supaya blog saya bisa mencapai ranking Alexa sekitar 100 (he3... bisa ga ya...) Bisa jadi, segala kemungkinan bisa terjadi. Ya kan? Tapi kenapa harus Alexa, bukan mas Google, ato mas Yahoo ato yang laen? Mmm... itu akan saya bahas laen kali aja yach, soalnya saat ini saya sedang mengumpulkan data tentang Alexa. Ditunggu aja tanggal mainnya :)

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih juga buat teman-teman saya yang sudah memberikan support dan inspirasi buat saya selama ini, sehingga blog ini bisa terus hidup dan jalan. Karena hidup adalah perjuangan. Okey Bro, thanks a lot yach...

1 Responses to Alexa Rank ( Part. 2 )

  1. Eka Prasetya Says:
  2. emang susah nih ningkatin trafic sama rank. google page rank punyaku aja gak naik2 dari angka 2

     

Post a Comment

Bayoe say's, Terima Kasih Atas Komentar Anda

Web blog ini masih dalam pengembangan. Jika terdapat kekurangan di sana sini, tak ada kata yang tepat terucap selain kata maaf... Saran dan kritik membangun, senantiasa kunanti" ------------ Apabila ada yang bermanfaat di dalam blog ini, silakan anda mengambil dari posting ini, dan harap disertakan sumbernya. Terima kasih.
There was an error in this gadget

Popular Posts