Welcome...

Total Pageviews

Follow by Email

Welcome To Bayoe's Site ........... "Inspirasi Dalam Hidup Untuk Terus Mencari Makna Diri ..." ---------------- Blog ini dibuat sejak 1 Pebruari 2008 --------------- Semua yang ada di dalam blog ini penuh dengan inspirasi, yang dapat dijadikan contoh untuk lebih semangat lagi dalam mengarungi hidup ini. Karena hidup adalah perjuangan, tidak ada kata menyerah dan putus asa... Hidup harus terus jalan... So Must Go On... Good Luck Bro...!!!

Tak Ada Kebaikannya

Posted by Bayoe Arwani 12/12/2008

Share

Bila bercinta sudah seperti bertunangan, bila bertunangan sudah seperti menikah, bila sudah menikah, walau bersama seperti bercerai... dosa, dosa dan dosa... mengertilah...

Sewaktu kita belum menikah, abang pegang tangan saya saat kita melintas jalan, saat kita pergi berjalan-jalan.
Abang bersenda gurau dengan saya, saat kita keluar bersama-sama, saat kita berbicara di ujung telepon, abang suka godain saya, sampai saya manja kemudian abang menyambut saya.

Saya sangat suka saat-saat seperti itu, abang selalu berbincang dengan saya, masalah abang dengan keluarga, dengan kawan-kawan, dengan dosen dan dengan diri abang sendiri. Soal pelajaran, soal kehidupan, soal semua benda, saya suka seperti itu.
Bila saya manja, abang mesti menyambut. Begitu pula sebaliknya, dan saya sangat suka itu. Asik benar kan abang? Dulu saat abang menelpon, abang bilang sayang saya, abang bilang kalau sayalah satu-satunya “sayang” abang, abang yakinkan sayalah nyawa abang, sayalah jiwa raga abang, saya suka sangat saat-saat seperti itu abang.

Dulu saat saya sakit, saat saya ada masalah, abang mesti tanya saya udah makanlah atau belum, udah pergi ke klinik atau belum, udah makan obat atau belum, abang belikan saya jus apel, abang belikan saya bakso, abang ingin saya cepat baik, abang ingin saya cepat sehat, nanti boleh kita pergi ke gedung bioskop.

Abang... saya sedih... mengapa yang dulu sudah tidak sama lagi, mana senyuman abang pada saya? Mana perginya gurauan abang? Mana kata-kata sayang abang?
Abang sudah tidak pegang tangan saya apabila lintas jalan, apabila jalan-jalan di taman. Abang sudah tidak bergurau dengan saya, abang tidak sayang saya lagi kah? Abang sudah tidak menyambut bila saya manja... kenapa abang? Saya sedih abang, sangat sedih sekarang.

Abang sudah tidak ramah dengan saya lagi, cara abang bercakap dengan saya pun sudah lain, abang tidak bicara lemah lembut lagi, abang tidak romantis lagi, abang seperti orang bengong, abang maki saya, saya bukan sengaja berbuat salah, saya sedih abang.
Sampai hati abang berbuat begini pada saya, tiap-tiap malam saya menangis, bila saya pikir-pikir abang sekarang... bukan seperti abang yang saya kenal semalam, bukan abang yang saya cinta dulu... kenapa abang...

[... PACARAN ITU PALSU, MENIPU, juga DOSA]

0 comments

Post a Comment

Bayoe say's, Terima Kasih Atas Komentar Anda

Web blog ini masih dalam pengembangan. Jika terdapat kekurangan di sana sini, tak ada kata yang tepat terucap selain kata maaf... Saran dan kritik membangun, senantiasa kunanti" ------------ Apabila ada yang bermanfaat di dalam blog ini, silakan anda mengambil dari posting ini, dan harap disertakan sumbernya. Terima kasih.
There was an error in this gadget

Popular Posts