Welcome...

Total Pageviews

Follow by Email

Welcome To Bayoe's Site ........... "Inspirasi Dalam Hidup Untuk Terus Mencari Makna Diri ..." ---------------- Blog ini dibuat sejak 1 Pebruari 2008 --------------- Semua yang ada di dalam blog ini penuh dengan inspirasi, yang dapat dijadikan contoh untuk lebih semangat lagi dalam mengarungi hidup ini. Karena hidup adalah perjuangan, tidak ada kata menyerah dan putus asa... Hidup harus terus jalan... So Must Go On... Good Luck Bro...!!!

Alexa Rank ( Part. 3 )

Posted by Bayoe Arwani 1/07/2009

Share

Seperti janji saya beberapa waktu yang lalu, di postingan kali ini saya akan mencoba memberitahu kepada anda berdasar pengalaman saya sebelumnya, yaitu cara bagaimana meningkatkan alexa rank.

Sebenarnya ada banyak cara meningkatkan alexa rank. Salah satu cara yang paling mudah dan sakti adalah dengan memasang alexa toolbar. Alexa toolbar ini adalah plug in browser yang tersedia untuk internet explorer dan firefox (untuk yang versi 2, sedang versi 3 kayaknya belum ada). Alexa rank memang tidak setera dengan Google Pagerank. Tetapi sebagian program online earning melihat dari alexa rank untuk menghargai seberapa mahal blog tersebut. Dulu sebelum memasang alexa toolbar, untuk memperkecil alexa rank sebanyak 5 jutaan diperlukan banyak waktu, sekarang sejak alexa toolbar dipasang, hanya butuh waktu 2 hari, tetapi web harus dibuka terus. Ini hanya coba-coba saja kok. Mudah kan?

Kadang malu juga loh memasang banner alexa untuk menunjukkan alexa rank web kita. Tetapi cara ini juga (ada yang percaya, termasuk saya, he he) bisa meningkatkan alexa rank. Tanpa malu-malu meski masih 5 juta lebih, saya memeberanikan diri untuk memasang alexa rank. Sedikit demi sedikit alexa rank web ini menjadi meningkat. (turun maksudnya).

Yah, namanya juga belajar toh... karena hidup tidak pernah berhenti untuk belajar. Betul...?

0 comments

Post a Comment

Bayoe say's, Terima Kasih Atas Komentar Anda

Web blog ini masih dalam pengembangan. Jika terdapat kekurangan di sana sini, tak ada kata yang tepat terucap selain kata maaf... Saran dan kritik membangun, senantiasa kunanti" ------------ Apabila ada yang bermanfaat di dalam blog ini, silakan anda mengambil dari posting ini, dan harap disertakan sumbernya. Terima kasih.
There was an error in this gadget

Popular Posts