Welcome...

Total Pageviews

Follow by Email

Welcome To Bayoe's Site ........... "Inspirasi Dalam Hidup Untuk Terus Mencari Makna Diri ..." ---------------- Blog ini dibuat sejak 1 Pebruari 2008 --------------- Semua yang ada di dalam blog ini penuh dengan inspirasi, yang dapat dijadikan contoh untuk lebih semangat lagi dalam mengarungi hidup ini. Karena hidup adalah perjuangan, tidak ada kata menyerah dan putus asa... Hidup harus terus jalan... So Must Go On... Good Luck Bro...!!!

Allah Berikan Yang Terbaik

Posted by Bayoe Arwani 2/09/2009

Share

Kita memohon kekuatan, dan Allah memberikan kita kesulitan-kesulitan untuk membuat kita tegar.

Kita memohon kebijakan, dan Allah memberikan kita berbagai persoalan hidup untuk diselesaikan agar kita bertambah bijaksana.

Kita memohon kemakmuran, dan Allah memberi kita Otak dan Tenaga untuk dipergunakan sepenuhnya dalam mencapai kemakmuran.

Kita memohon keteguhan hati, dan Allah memberi Bencana dan Bahaya untuk diatasi.

Kita memohon kemakmuran/ kebaikan hati, dan Allah memberikan kita kesempatan-kesempatan silih berganti.

Begitulah diantara cara Allah membimbing kita.
Apakah jika saya tidak memperoleh yang saya inginkan, berarti bahwa saya tidak mendapatkan segala yang saya butuhkan?

Aku minta kepada Allah setangkai bunga segar, Dia beri aku kaktus berduri. Aku minta binatang yang cantik dan lucu, Dia beri aku ulat berbulu. Aku sedih, protes dan kecewa.

Namun kemudian kaktus itu berbunga indah; ulat itu setelah menjadi kepompong berubah menjadi kupu-kupu yang amat cantik. Itulah jalan Allah, indah pada waktunya… Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tetapi memberi apa yang kita butuhkan.

Kadang kita sedih, kecewa dan terluka. Tetapi, sesungguhnya Dia sedang merajut sesuatu rahasia yang terbaik dan indah untuk kita.

Kadang Allah tidak memberikan yang kita minta, tetapi dengan pasti Allah memberikan yang terbaik untuk kita, sebagian kita tidak mengerti/ mengenal, bahkan tidak mau menerima rencana Allah, padahal justru itulah yang terbaik untuk kita.

“Dan Ia telah memberi kepada kamu sebagian dari tiap-tiap apa jua yang kamu hajati. Dan jika kamu menghitung nikmat Allah niscaya lemahlah kamu menentukan bilangannya. Sesungguhnya manusia (yang ingkar) sangat suka menempatkan sesuatu bukan pada tempatnya lagi, sangat tidak menghargai nikmat Allah.” (QS. Ibrahim: 34)

“…dan boleh jadi kamu benci kepada sesuatu, padahal ia baik bagi kamu, dan boleh jadi kamu suka kepada sesuatu padahal ia buruk bagi kamu. Dan (ingatlah), Allah jua-lah yang Maha Mengetahui (semuanya itu), sedang kamu tidakmengetahuinya.” (QS. Al-Baqarah: 216)

By. Bayoe Ft. Nesya

0 comments

Post a Comment

Bayoe say's, Terima Kasih Atas Komentar Anda

Web blog ini masih dalam pengembangan. Jika terdapat kekurangan di sana sini, tak ada kata yang tepat terucap selain kata maaf... Saran dan kritik membangun, senantiasa kunanti" ------------ Apabila ada yang bermanfaat di dalam blog ini, silakan anda mengambil dari posting ini, dan harap disertakan sumbernya. Terima kasih.
There was an error in this gadget

Popular Posts