Welcome...

Total Pageviews

Follow by Email

Welcome To Bayoe's Site ........... "Inspirasi Dalam Hidup Untuk Terus Mencari Makna Diri ..." ---------------- Blog ini dibuat sejak 1 Pebruari 2008 --------------- Semua yang ada di dalam blog ini penuh dengan inspirasi, yang dapat dijadikan contoh untuk lebih semangat lagi dalam mengarungi hidup ini. Karena hidup adalah perjuangan, tidak ada kata menyerah dan putus asa... Hidup harus terus jalan... So Must Go On... Good Luck Bro...!!!

Cepat Mati Karena Depresi

Posted by Bayoe Arwani 3/07/2009

Share

Ini untuk para pekerja. Dr. Alexis Carlyle mensinyalir bahwa para pekerja yang tidak tahu bagaimana menghadapi kesedihan akan mati lebih cepat. Kendati urusan ajal sepenuhnya ada di tangan-Nya dan segala sesuatu yang terjadi di dunia ini tak lain adalah sesuai dengan qadha’ dan takdir-Nya pula, keterangan dari pemenang hadiahNobel dalam bidang kedokteran ini setidaknya menegaskan bahwa salah satu sebab yang menghancurkan raga adalah depresi. Dan tahukah kamu? Depresi yang terus menggerogoti membunuh perlahan lahan.

1 Responses to Cepat Mati Karena Depresi

  1. ina Says:
  2. betul itu, hati yang gembira adalah obat. Say no to depresi!

     

Post a Comment

Bayoe say's, Terima Kasih Atas Komentar Anda

Web blog ini masih dalam pengembangan. Jika terdapat kekurangan di sana sini, tak ada kata yang tepat terucap selain kata maaf... Saran dan kritik membangun, senantiasa kunanti" ------------ Apabila ada yang bermanfaat di dalam blog ini, silakan anda mengambil dari posting ini, dan harap disertakan sumbernya. Terima kasih.
There was an error in this gadget

Popular Posts